Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Kamis, 11 Maret 2010

Suami Kepergok Selingkuh di Facebook

Saya sudah menikah selama 3 tahun. Sudah beberapa bulan ini, suami tampak menjauh dari saya. Namun, sekitar dua minggu lalu, saya menemukan suami rutin berkomunikasi dengan satu teman wanitanya di Facebook. Ketika ditanyakan soal itu, suami malah marah-marah.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana perasaan suami terhadap saya sekarang? Apa yang dipikirkan suami tentang perkawinan ini? Layakkah perkawinan ini dipertahankan? Apa yang harus saya lakukan untuk mempertahankannya? Apakah suami sudah berselingkuh?

S - Bekasi

Jawab:
Bila dilihat dari tanggal kelahiran Anda, karakter Anda cukup keras, baik ego maupun perasaan Anda. Terkadang hal ini membuat suami sedikit tidak nyaman. Dan, di sisi lain, tampaknya suami juga tipe orang yang mudah jenuh. Hati-hati, kondisi inilah yang bisa membuat suami punya niat berselingkuh.

Situasi saat ini harus cepat diubah. Artinya, harus ada komitmen baru yang sesuai dengan hati nurani masing-masing. Lakukan dengan hati ikhlas dan harus saling menjaga komunikasi baik.

Jika tidak ada perubahan, kemungkinan perkawinan ini tak bisa dipertahankan. Sebenarnya, suami masih ingin mempertahankan hubungan ini, karena masih menyayangi Anda. Dan, saat ini, niat selingkuh belum terpikir olehnya.

Jadi, sebaiknya sebelum menuduh suami, cobalah perbaiki rumah tangga Anda dengan saling berkomunikasi dan mengubah sikap keras Anda.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Atau, klik juga di www.curhaters.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout