Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Kamis, 11 Maret 2010

Luna Maya: Pajak 30 Persen, Gede Banget

Luna Maya, disebut-sebut sebagai salah satu aktris termahal di Indonesia. Meski begitu, bukan berarti ia terima-terima saja penghasilannya dipotong pajak sampai 30 persen. Menurutnya jumlah pajak itu terlalu besar.
"Gede banget. Kalau pajak kita dipotong sampai 30 persen jadi kayak capek banget, nggak worthed banget," keluhnya, saat ditemui usai Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/3/2010).
Luna mengeluh karena ia merasa sudah sangat bekerja keras. Dalam sehari, ia bisa bekerja lebih dari 12 jam, malah terkadang seharian.
"Bisa sampai subuh ke subuh lagi," curhat kekasih Ariel itu.
Dalam pandangan Luna, seharusnya untuk mereka yang berpenghasilan di atas Rp 500 juta, pajaknya jangan sampai 30 persen. Berapa wajarnya?
"Ya sekitar 5-10 persen lah," jawab bintang film 'Ruang' itu.
Kalaupun penghasilannya tetap akan dikenakan pajak 30 persen, Luna berharap penggunaannya tidak diselewengkan. Menurutnya, harus ada pertanggungjawaban atas apa yang sudah dibayarkannya itu.
"Kita bayar pajak pasti penginnya balik ke kita. Misalkan fasilitas umum makin baik," tandas Luna yang mendukung aksi para artis meminta pengurangan pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout