Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Kamis, 11 Maret 2010

Aplikasi Facebook Hentikan Kebiasaan Merokok

LONDON - Para perokok kini dapat menggunakan aplikasi Facebook yang dirancang untuk membantu mereka berhenti merokok.

Gerakan amal di Inggris bernama WeQuit meluncukan sebuah program yang bekerjasama dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter untuk membantu teman, kerabat atau diri mereka sendiri menghentikan kebiasaan merokok.

Dilansir Telegraph, Jumat (12/3/2010), untuk memotivasi mereka berhenti merokok, para pengguna aplikasi ini akan diberi penghargaan jika mereka sukses atau didenda jika gagal menghentikan kebiasaan mereka.

Partisipan juga dapat mengumpulkan uang untuk kepentingan amal dan saling mengawasi perkembangan teman-teman mereka dengan mengakses www.WeQuit.co.uk/facebook dan menambahkan aplikasi tersebut ke situs jejaring sosial.

Peluncuran aplikasi ini dilakukan oelh yayasan No Smoking Day dan didukung oleh bintang film Dragons' Den Duncan Bannatyne, yang sekaligus juga menjadi President No Smoking Day.

"Kami rasa, keluar dari kebiasaan merokok merupakan tantangan yang dapat mengilhami dan dinikmati ketimbang dianggap sebagai sesuatu yang menyiksa," kata Duncan.

Data pada 2008 dari Office of National Statistics (ONS) menunjukkan, di Inggris kebiasaan merokok menjadi lazim di usia 20 hingga 24 tahun ada sekira 30 persen warga Inggris yang berada pada rentang usia tersebut sulit berhenti merokok. Sementara itu, kalangan usia 60 tahun ke atas hanya ada 13 persen yang merokok. (ra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout