Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Rabu, 17 Maret 2010

Kedubes AS Cari Penggemar Berat di Facebook

Peserta berkesempatan memenangkan perangkat elektronik, buku, dan souvener resmi.

VIVAnews - Kedutaan Besar (Kedubes) AS di Jakarta mengadakan kompetisi untuk 30.000 penggemar Facebook Kedubes AS. Tujuannya adalah dalam rangka mencari penggemar terberat menjelang kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Indonesia.

Kompetisi ini bertujuan untuk mencari siapa penggemar utama - “Presiden” - dari halaman penggemar Kedubes AS, mendorong para penggemar mempromosikan dan menyampaikan ke teman-teman kegiatan yang sedang dilakukan Kedutaan Besar AS, dengan cara menyertakan tag status “@U.S. Embassy Jakarta, Indonesia.”

Kompetisi dimulai hari ini, 12 Februari sampai 12 Maret, 2010. Peserta berkesempatan memenangkan perangkat elektronik canggih, buku tentang Amerika Serikat, dan barang berlogo Kedubes AS.

Microsoft dan Starbucks menyumbangkan hadiah untuk kompetisi ini, termasuk smart phone Samsung Omnia Pro B-7320, Microsoft Office 2007 dan software Lifecam Cinema, serta voucher untuk minum kopi di 75 kedai Starbucks di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Kedubes AS Jakarta membuat halaman penggemar di Facebook, www.facebook.com/jakarta.usembassy pada Januari 2009, dan merupakan perwakilan diplomatik pertama di Indonesia yang memiliki Facebook.

Halaman Facebook Kedubes AS menampilkan konten yang unik, termasuk preview program radio dan televisi yang diproduksi oleh Kedubes AS, foto-foto koleksi batik, dan video pariwisata Amerika. Halaman penggemar ini juga secara reguler menyelenggarakan kontes-kontes khusus untuk penggemar untuk memenangkan tiket ke kegiatan dan acara budaya Amerika.

Halaman penggemar ini merupakan media yang digunakan Kedubes AS untuk pertama pertama kali mengeluarkan info mengenai kunjungan Presiden Obama di bulan Maret, beberapa jam sebelum informasi tersebut disebar secara resmi ke pers.

Kedubes AS juga memanfaatkan teknologi online lainnya agar dapat secara langsung terhubung dengan warga Indonesia, termasuk situs resmi, akun Twitter, YouTube dengan lebih dari 300 video, dan sistem pengurusan visa secara online.


Donasi

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, kunjungi website sponsor kami : “Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada Fakir Miskin”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout