Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Kamis, 11 Maret 2010

Dhani: Yang Bilang Saya Plagiator Itu Sirik

Ahmad Dhani memang terkenal sebagai musisi yang cool dan tak terlalu mempedulikan omongan orang. Seperti saat tersandung masalah royalti lagunya yang berjudul Madu 3, Dhani pun mengaku itu sebenarnya bukan masalahnya dan dia tidak merasa terganggu.

"Nggak keganggu, tapi biar orang tahu aja," katanya saat menggelar preskon di kediamannya di PI, Jaksel, Rabu (10/03) kemarin.

"Buat lagu P Ramli (pencipta lagu Madu 3) ada yg bilang seniman itu keluarganya terlantar itu bukan urusan saya tapi urusan pemerintahnya jangan salahkan saya. Untuk lagu-lagu Barat yang saya translet itu kan bagus untuk para musisi dan itu diawali oleh saya. Semua royaltinya masuk ke pencipta lagu, saya yang menyadur ga dapet. Saya mau menyadur karena artis saya banyak, jadi ga kepikiran dengan kepala botak ini, saya ga takut dibilang kehabisan ide, buktinya lagu-lagu saya masih laku," tambahnya.

Dan lagu-lagu saduran itu membuat Dhani sempat dianggap plagiat. Tapi Dhani pun tak merasa tudingan itu hal yang benar.

"Yang bilang saya plagiator itu mereka sirik. Dengan karir saya yang begitu cemerlang, dengan menyadur itu juga bukti kalau musik mereka yang disadur itu bagus," kata Dhani tegas.

Dia pun membantah jika ini adalah tanda-tanda kemundurannya setelah bercerai dari Maia. "Justru kebalik. Hit saya banyak banget dibanding 2006. Sekarang lebih banyak, justru itu tambah cemerlang," pungkasnya. (kpl/buj/npy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout