Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Rabu, 17 Maret 2010

Dongkrak Jumlah Member, Facebook Garap India

Kantor di India melengkapi operasional Facebook di California, Texas dan Dublin, Irlandia.

Muhammad Firman, Harriska Farida Adiati

VIVAnews - Facebook akan mulai beroperasi di India. Situs sosial paling digemari tersebut akan membuka kantor pertamanya di kota Hyderabad di selatan India.

Dengan beroperasinya kantor di India, Facebook ingin makin mendongkrak jumlah pengguna, pengiklan, dan pengembang Facebook di India dan di berbagai negara.

Menurut rilis dari Facebook seperti dikutip dari laman Times of India, kantor Facebook di Hyderabad, seperti di tempat lain, akan menjadi ‘tempat berkumpul’ tim pengembang dan pengiklan online.

Kantor di India ini akan memeriahkan operasional Facebook yang sebelumnya sudah ada di Palo Alto, California dan Austin, Texas, Amerika Serikat serta Dublin, Irlandia.

Don Faul, Director of Global Online Operations Facebook, mengatakan, masyarakat India dan seluruh dunia menggunakan Facebook untuk melakukan segala sesuatu, mulai dari menyuarakan opini mengenai isu-isu nasional, saling berhubungan dengan penggemar kriket dan hoki, berbagi foto dengan teman dan keluarga.

“Kami harap kantor baru kami di Hyderabad akan mengumpulkan orang-orang berbakat yang memahami teknologi dan operasionalnya, serta membantu kami agar lebih efektif dalam memenuhi kebutuhan para pengguna, pengiklan, dan pengembang di berbagai belahan dunia,” kata Faul.


Donasi

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, kunjungi website sponsor kami : “Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada Fakir Miskin”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout