Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Jumat, 26 Maret 2010

Promosi Penjualan Produk Super Extreme dengan Plugin Affiliate Wordpress

By: Umar Hadi
Bagaimana meningkatkan promosi penjualan produk ?

Mungkin itu yang ada dibenak sebagian Anda. Baiklah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini saya akan mengulas bagaimana promosi produk super extreme yang sebenarnya sudah menjadi pengetahuan umum di dunia internet namun sering diabaikan begitu saja.

Teknik ini sekaligus menambahkan postingan sebelumnya, tepatnya dengan topik :
3 Teknik marketing spektakuer bisnis online sepanjang masa yang telah teruji keampuhannya sekaligus sebagai promosi lainnya yang tak kalah dahsyat sebagaimana postingan sebelumnya: Negeriads.com sulosui berpromosi.

Saya yakin banyak dari Anda yang sudah mengenal cara promosi produk untuk meningkatkan penjualan Anda seperti ini, apalagi kalau bukan menggunakan viral marketing dengan membuat web affiliate/reseller.

Ya, sistem inilah yang sebenarnya membuat produk SMUO Formulabisnis.com penjualannya laris manis melonjak drastis terus menerus hinggat saat ini dan itu juga sebenarnya materi utama yang terkandung di dalamnya.

Dengan menggunakan cara promosi penjualan seperti ini, Anda akan memiliki tenaga penjual yang bekerja dengan senang hati bagaikan virus yang menjalar kemana-mana dalam mempromosikan produk Anda.

Kalau sampai saat ini promosi produk Anda masih belum menggunakan cara ini, maka banyak rugilah kegiatan promosi Anda karena sampai kapanpun Anda harus bekerja sendirian yang harus Anda ulangi dan ulangi lagi.

Lain halnya jika Anda menggunakan strategi promosi dengan membuat web bersistemkan reseller (affiliate), mungkin Anda hanya capek di awal karena harus merancang dan membikin website yang bisa berjalan otomatis tanpa campur aduk tangan dan bisa dipromosikan orang banyak dengan senang hati.

Berita baiknya adalah Anda tidak perlu merancang dan membuat website affiliate itu sendirian untuk menangani masalah-masalah teknis rumit yang pastinya hanya akan mempersulit pekerjaan Anda karena saat ini telah banyak para webmaster yang banyak menyediakan web bersistemkan affiliate tersebut.

Tapi jangan salah dulu, ada begitu banyak macam-macam penyedia website di internet begitupula dengan website yang bersistemkan affiliate, bijak-bijaklah dalam memilih ketika membelinya, karena tidak sedikit hanya hasil bajakan yang kemudian dimodifikasi.

Selain itu, perhatikan pula platform yang digunakan. Kalau boleh saya rekomendasikan, pilihlah yang berbasis Wordpress selain search engine friendly, juga user friendly karena bisa diutak-atik seperti apapun dan terus mengalami pengembangan jika di dalamnya dirasa terdapat kelemahan.

“Lantas, mungkinkah membuat web affiliate (reseller) menggunakan Wordpress yang selama ini kita jumpai hanya sebagai blog ?”

Jelas bisa, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah plugin sederhana. Caranya sangat mudah, setelah Anda memiliki plugin ini, Anda harus menguploadnya ke server host folder plugin Wordpress, untuk selanjutnya tinggal Anda install. Anda bisa dapatkan plugin ini di: Panduan Wordpress lengkap.

Jika installasi berhasil maka seketika akan aktif, dan Anda bisa lihat hasilnya seperti di bawah yang bisa Anda jumpai di admin area dashboard Wordpress Anda.

Di dalamnya Anda bisa melakukan beberapa pengaturan seperti: siapa yang menjadi member default, aktifasi member, menambah produk, mendownload produk, pembayaran komisi, melihat klien dan yang tak kalah menarik bisa digunakan sistem jaringan tanpa batas level dan masih banyak keunggulan-keunggulan lainnya.

Bagaimana, canggih bukan ?
Nantinya blog Wordpress Anda bisa dimodel tetap sebagai blog, toko online, landing page atau menjadikannya sales letter dengan membuat halaman statis di menu utama. Masih ingatkan dengan postingan saya terdahulu, silahkan dibuka kembali di: Cara membuat halaman statis Wordpress untuk ditampilkan di menu utama.

Sebagai contoh hasil blog Wordpress yang menggunakan plugin ini dan membuatnya menjadi halaman sales letter adalah web bisnis pulsa elektrik Pulsaelektrikmu.com. Nantinya Anda juga bisa merubah tampilannya seperti apapun karena Wordpress menyediakan template yang banyak tersebar gratis di internet.

Donasi

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, kunjungi website sponsor kami : “Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada Fakir Miskin”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout