Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Minggu, 14 Maret 2010

2 Siasat Jitu Memperbudak Uang


By Joko Susilo
Uang memang bukan segalanya. Tapi, dengan uang anda bisa memenuhi kebutuhan anda. Anda bisa hidup nyaman dan membahagiakan keluarga anda. Meski kita tak bisa membeli semua hal dengan uang, uang berperan sangat penting dalam hidup kita.
Setiap hari kita bekerja karena kita perlu uang. So, apakah ini berarti anda dikuasai uang atau sebaliknya anda yang menguasai uang? Jawabannya anda sendiri yang tahu.
Namun yang pasti, saya ingin menyampaikan pada anda bahwa bekerja dan memiliki pendapatan adalah penting bagi kita semua. Benar? Dan, saya telah menemukan jalan termudah menghasilkan uang. Ya, lewat internet. Internet mengalirkan uang terus-menerus pada diri saya tanpa bisa saya cegah.
Jika saya bisa mendapatkan pendapatan luar biasa dari internet, saya yakin anda juga bisa. Semuanya mudah, asal kita mau! Tanpa melalui jenjang karir yang bertele-tele, anda langsung jadi bos. Tanpa karyawan sekalipun, bisnis anda akan tetap berjalan. Enak bukan?
Ok, sekarang mari kita ungkap rahasia sukses meraup uang di internet.

1. Ciptakan produk dan munculkan hasrat untuk membeli.

Pikirkan masak-masak, kira-kira produk apa yang banyak dibutuhkan orang? Dan, kuasai produk tersebut. Betapapun bagusnya produk anda, jika anda tidak bisa menguasainya, maka anda tidak akan bisa memasarkannya dengan baik. Setiap produk pasti memiliki keunggulan. Maka inilah yang harus anda gencarkan. Katakan pada semua orang bahwa anda mempunyai produk yang mereka butuhkan.
Juga, pahami dulu mengapa orang-orang di luar sana ingin membeli produk anda. Faktor “ingin” ini adalah pemikat pembeli yang paling mujarab. Sebagian besar orang membeli produk bukan karena mereka butuh. Tapi, mereka beli karena mereka ingin.
Jadi, jangan langsung coba tarik perhatian mereka dan mengumumkan bahwa produk anda adalah yang paling mereka cari selama ini. Satu-satunya siasat untuk melancarkan tips ini adalah anda kemas produk anda sebaik mungkin. Dan promosikan sebagai solusi untuk mencapai keinginan mereka.
Anda mesti tahu, semua orang punya banyak keinginan. Seperti ingin terlihat cantik, tampan, pintar, sehat, kaya, sukses, cerdas, mewah, bijaksana, dll. Manfaatkan peluang ini. Pilih satu dari sekian keinginan tersebut. Dan pastikan produk anda menjawab satu dari yang mereka inginkan.

2. Segera beraksi


Betapapun cemerlangnya ide anda, betapapun hebatnya produk anda, betapapun indahnya strategi anda, tapi bila hanya ada dalam angan-angan anda tak ada gunanya. Segeralah beraksi. Mulai sekarang biasakan lakukan eksekusi atas sebuah ide atau gagasan.
Apapun kendala yang akan anda temui di kemudian hari, yakinlah anda pasti bisa mengatasinya. Anda akan memiliki pengalaman yang akan mengajari anda segalanya. Semua orang sukses di dunia ini mengalami masa jatuh-bangun. Tak ada yang membidani sebuah bisnis dan langsung sukses begitu saja tanpa mengalami rintangan.
Yang terpenting, take action now!
Salam Sukses

Donasi

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, kunjungi website sponsor kami : “Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada Fakir Miskin”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout