Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Kamis, 11 Maret 2010

Lagi Akibat Facebook Pria Bunuh Mantan Kekasih

LAS VEGAS - Kekerasaan yang terjadi karena Facebook terus terulang. Bahkan seorang pria tega membunuh mantan pacarnya karena sebuah foto di Facebook.

Pria kejam bernama Paulus Bristol tersebut terbakar api cemburu dan membuatnya menjadi gelap mata, ketika dirinya melihat foto sang mantan pacar bernama Camille Mathurasingh sedang bermesraan dengan lelaki lain, yang diketahui bernama Besim Haxia.

Amarah yang memuncak, membuat teknisi IT berusia 25 tahun tersebut langsung terbang dari Trindad dan Tobago ke Inggris, dan seketika membunuh pacarnya tersebut dengan 20 kali di rumahnya di kawasan Bow Timur, London. Sebelum penusukan itu terjadi, mobil Mathurasingh ditabrak oleh Bristol.

Dikutip melalui Telegraph, Minggu (7/3/2010), Bristol membantan pembunuhan tersebut dengan sengaja, karena dirinya mengatakan telah membunuh karena diprovokasi. Namun, Bristol tidak mengatakan siapa yang telah melakukan provokasinya sehingga membuat dirinya tega berbuat keji.

Penutut umum Simon Denison QC, mengatakan Mathurasingh bertemu Bristol di Trinidad selama tiga tahun ia bekerja di sana. Mereka melanjutkan hubungan melalui email dan telepon setelah kembali ke Inggris.

Namun pada awal tahun lalu, ketika Mathurasinghsedang mengalami keraguan tentang masa depan mereka bersama, ia bertemu dengan seorang laki-laki di sini dan mulai berkencan dengan dia. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout