Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Rabu, 17 Maret 2010

Rio Reifan Menyesal Berkelahi di Tengah Jalan

Artis pendatang baru, Rio Reifan, harus dijebloskan ke sel tahanan karena dilaporkan Pribadi Gunawan (42) dengan tuduhan pengeroyokan. Setelah seminggu lebih di sel, Rio mengaku menyesal.

"Yang pasti dia sangat menyesal melakukan tindakan seperti itu. Saya mewakili dia hanya bisa minta maaf untuk keluarga korban," ujar Dewi Murni, teman Rio, ketika ditemui di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (16/3/2010).

Dewi menuturkan kalau kondisi Rio saat ini memprihatinkan. Rio mengalami stres dan kondisi kesehatanna pun juga terganggu.

"Dia emang hari ini lagi sakit, tapi yah nggak parah, tapi yang pasti dia ngedrop sekali. Tiga hari yang lalu dokter juga dateng buat ngecek kesehatan Rio dan kakaknya, Edison," imbuhnya.

Rio, menurut Dewi, mengaku khilaf telah mengeroyok Pribadi. Saat kejadian, Minggu (7/3/2010) lalu, kondisi Rio memang sedang lelah. Sehingga ia tak bisa mengontrol emosinya.

Untuk informasi, Rio Reifan dan kakanya, Edison, ditahan di sel Polsek Jatinegara dengan dugaan telah melakukan penganiyaan dan pengeroyokan. Penyebabnya karena Rio dan Edsion dilaporkan oleh Pribadi Gunawan yang mengaku telah dikeroyok oleh kakak beradik tersebut.

Sebelumnya, mereka terlibat adu mulut karena ketidaksabaran ketika mengendarai mobilnya masing-masing.


Donasi

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, kunjungi website sponsor kami : “Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada Fakir Miskin”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout