Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Jumat, 12 Maret 2010

Setengah Ton Kokain Ditemukan Dalam Buah Palsu


Liputan6.com, Den Haag: Awalnya obat-obatan terlarang ditemukan di antara bunga-bunga. Sekarang, obat-obatan itu dimasukkan ke dalam buah palsu dalam upaya menyelundupkan kokain ke Belanda, demikian pihak berwenang mengatakan, Rabu (10/3). Polisi menemukan kokain senilai Rp 340 miliar tersembunyi dalam nanas plastik yang tersebar di antara buah asli, kata jaksa.
Juru bicara polisi, Marianne Goet mengatakan kokain dengan berat setengah ton itu ditemukan saat petugas melakukan pembongkaran muatan yang berisi nanas, dan melihat beberapa bentuk buah yang tampak aneh dalam kontainer. Namun ketika diminta mengungkapkan asal negara yang melakukan pengiriman nanas palsu itu, Goet menolak menjawab dan mengatakan bahwa hal itu tengah dalam kompromi dan penyelidikan.
Polisi Belanda bersikap lunak terhadap penggunaan narkoba, tetapi mereka menindak keras perdagangan narkoba seperti kokain dan heroin.
Bulan lalu, petugas bea cukai menemukan empat kilogram kokain tersembunyi di antara 20.000 tangkai mawar yang diterbangkan dari Kolombia ke Belanda pada saat Hari Valentine. Lima kilogram kokain murni lainnya ditemukan di antara kotak-kotak di rumah dua tersangka warga Belanda, kata kantor Jaksa National.(AP/ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout