Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Senin, 22 Februari 2010

Grup Facebook Ekspos Wanita Berpenyakit Kelamin

Fino Yurio Kristo - detikinet

London - Sebuah grup Facebook kembali memicu kontroversi, kali ini di Inggris. Grup bersangkutan menyasar para wanita yang diklaim menyebarkan penyakit seks menular.

Para anggota grup bersangkutan dapat memposting nama atau foto wanita 'gampangan' yang diperkirakan menebar penyakit kelamin. Cukup banyak pendukung grup, terbukti sekitar 7000 orang jadi anggota.

Keberadaan grup dianggap kurang pantas karena menyebar informasi privat yang belum tentu benar, bahkan memajang foto porno yang kemungkinan diposting tanpa izin. Pihak Facebook pun akhirnya menghapusnya.

Namun selang beberapa saat, seperti dikutip detikINET dari Metro, Selasa (23/2/2010), grup itu muncul kembali. Hanya saja, namanya sudah berbeda.

"Grup ini akan terus ada sampai semua pelacur di London terungkap! Dengan melakukan hal ini, kita bisa mencegah penularan penyakit menular seksual sampai 70 persen di tahun 2011," tulis pembuat grup.

Keberadaan kelompok Facebook itu memicu keprihatinan dari lembaga Child Exploitation and Online Protection Centre. Sebab ada kemungkinan anak muda yang pernah difoto mesum akan hancur masa depannya jika diekspos di grup semacam itu.


( fyk / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout