Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Rabu, 24 Februari 2010

Cara Perbesar Payudara

Salam hangat, dokter saya seorang gadis berusia 25 tahun.saya mempunyai masalah sedikit dengan ukuran payudara saya yang kalo dibilang ukurannya kecil sampai-sampai saya kurang percaya diri dok. Yang ingin saya tanyakan bagaimana cara memperbesar payudara agar terlihat seksi dan montok. Terima kasih.
Jawab :
Hai gadis....kamu itu tingginya berapa, berat badannya berapa, apakah dikeluarga kamu keturunannya seperti apa masalah payudara ini. Karena besar payudara juga sering berhubungan dengn faktor genetik dan keturunan. Kalau seperti kamu sdh beruisa diatas 17/18 tahun ya sudah tak mungkin dengan manipulasi atau obat 2an, satu 2nya cara hanya dengan dilakukan operasi.
Dr.Ferry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout