Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Jumat, 05 Februari 2010

ANAK ANAK OBESITAS PENYEBAB PENYAKIT

anak anda gemuk?
Kelihatannya memang lucu dan menggemaskan. Tapi hati hati lol, obesitas [kegemukan] pada anak anak bisa berdampak buruk pada kesehatannya, termasuk kesehatan kakinya.

Studi terbaru yang dipresentasikan dalam konferensi society of prodiatist [ahli penyakit kaki] dan chiropodist [perawat kaki] menyimpulkan, anak anak yang gemuk cenderung memiliki kaki yang lebih lebar dan panjang ketimbang ukuran normal.

Anak anak yang bertumbuh gemuk juga memiliki resiko lebih besar mengalami problem keseimbangan. Dr. Steward Morrison, staff pengajar dari University of East London, mengatakan anak anak yang gemuk umumnya kurang stabil dalam berjalan.

Mereka pun tidak mampu berjalan secara efisien. Mendorong anak untuk beraktivitas fisik dan berolah raga merupakan hal yang sangat baik,”katanya.

Sementara Dr. Ian Champgell, seorang pakar dari sebuah lembaga di Inggris, Weight Concern, menyatakan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa obesitas berdampak buruk terhadap setiap bagian di tubuh kita. Jadi obesitas memang harus dihindari,walau itu membuat anak kita tampak lucu dan menggemaskan. Percuma kan kalo gemuk tapi penyakitan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout