Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Senin, 15 Maret 2010

Single Ketiga Matta Band, Sunu Ajak Bergoyang

Maraknya band beraliran metal alias melayu total dengan ciri lagu dan musik mendayu di permusikan tanah air tak serta merta diikuti Matta Band. Band dengan vokalis Sunu ini malah mengeluarkan lagu berirama riang bahkan dapat membuat goyang orang yang mendengarnya.

"Single ketiga ini, Bergoyang dan video klipnya dibintangi Asmirandah. Ceritanya simple aja, mengajak orang untuk bergoyang," ungkapnya usai acara DAHSYAT di Point Square Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (14/3).

Sunu pun menyanggah jika lagu tersebut sengaja diluncurkan untuk menghilangkan kesan melayu total yang belakangan kerap dibawakan band-band pendatang baru.

"Sebenarnya sudah lama dibikinnya hanya keluarnya lama, delay sampai satu tahun. Mungkin karena label tahu kapan mesti keluar padahal kita maunya keluar dulu-dulu. Memang telat, jadi nggak ada arah hilangkan kesan metal yang mendayu-dayu," urainya hanya kepada KapanLagi.com. (kpl/dis/boo)

Donasi

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, kunjungi website sponsor kami : “Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada Fakir Miskin”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout