Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Sabtu, 30 Januari 2010

Get Paid to Read Email [Donkeymails]

BACA EMAIL,SIGN UP DAN KLIK BANNER DAPAT UANG
DAFTAR GRATIS !! HABIS DAFTAR DAPAT UANG!!

Tehnik menghasilkan ribuan Rupiah atau Dollar dari Paid To Read Email[PTRE], bergaransi 100%. PTR sebagai salah satu bidang pilihan yang bisa dijadikan SUMBER PENGHASILAN yang lebih baik di MASA DEPAN.

Systemnya ?
System program bisnis ini baca email, Sign up dan klik banner yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik iklan tertentu dan menunggu selama beberapa detik 20-80 detik untuk melihat iklan.ya cukup melakukan klik saja!

Kenapa kita dibayar?
Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan dari sanalah situs ini mendapat uang untuk membayar anda.perusahaan lain beriklan di situs ini > perusahaan itu membayar situs ini > situs ini membayar anda. Sangat logis!
Bagaimana cara anda dibayar ?
Langsung ditransfer ke rekening bank atas nama anda atau ke rekening paypal anda, PEMBAYARAN MEMBER, Permintaan pembayaran member dapat diajukan jika saldo telah mencapai Payout [tergantung dari situs PTRE tersebut] ada yang Rp.10.000 - Rp100.000 [contoh saja]

Berapa anda di bayar ?
Setelah login, Anda klik menu Klik Iklan atau View ADDS atau Surf Adds atau add Surf atau click adds atau sejenisnya selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil minimal selama 20-30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul sebuah tanda centang atau tanda silang merah "X" atau tulisan done. Jika ada Tanda pertanda Saldo Anda telah bertambah antara Rp 25,- s/d Rp 500,- tergantung dari harga iklan. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.
Free Memberships.
Get Paid by clicking!
All Emails Worth $2000
All ptc worth $1000
$6000 signup bonus
$500 referral bonus
Redeemption starts only $50000
We send redemption with 48 hours
No downline required for redemptions
Fast redemptions For Honest Members
Ref levels:
Level 1 - 20% Level 2 - 5%
ini baru dari satu PTRE, minimal anda mendaftar di 10 PTRE jadi penghasilan anda perbulan : Rp. 330.000 x 10 = Rp. 3.300.000,-
Lumayankan ? tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil dari program klak klik saja. Dan program ini tidak menyita waktu anda. Hanya butuh waktu 5-10 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti diatas. Dengan asumsi waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.
Mengikuti 10 PTRE jika anda tahu caranya hanya perlu waktu 30 menit – 1 jam sehari anda sudah mendapatkan : Rp.3.300.000,-
Anda tidak harus menjadi karyawan yang harus datang pagi pulang sore bekerja 8 jam sehari bukan ...?!!

Tips menghasilkan banyak uang?
Caranya mendapatkan banyak uang dari program ini,jawabannya mudah anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program.apabila anda mengikuti puluhan program PTRE seperti saya, maka dalam proses mengklik iklan sebaiknya anda menggunakan fasilitas multitask browser seperti yang dimiliki Firefox,
dengan cara ini saya bisa meng klik 20-30 PTRE hanya dalam kurang lebih 1 jam saja
1. Login setiap hari dan melakukan klik sebanyak banyaknya
2. Jika ada iklan yang terlalu lama terbuka, LEWATKAN SAJA!! Umumnya jumlahnya tidak banyak, jadi jangan buang waktu anda
3. Referensikan sebanyak mungkin program ini
4. Upgrade account anda menjadi account premium dengan demikian pemasukan anda akan meningkat, sebaiknya upgrade hanya dilakukan setelah anda memilki jumlah downline AKTIF yang cukup minimal 10

Cara Meng-Klik Iklan :
1. Pastikan anda sudah mendaftar/terdaftar di situs PTRE tersebut (klik Daftar/JOIN)
2. Klik Menu LOGIN
3. Isi Username + Password + Security Code
4. Jika ada email yang masuk klik saja email paid add atau sejenisnya
5. Untuk melihat hasil kerja anda :
Klik My account atau My Stats atau sejenisnya
6. Untuk Mengambil Komisi anda :
klik Witdraw atau payments atau sejenisnya
Sudah anda punya dompet online; karena ini wajib untuk mengisi kocek yang telah kita kumpulkan :
1. Paypall [ingin tahu cara daftarnya buka cara buka dompet online paypall]
2. Libertyreserve [ingin tahu cara daftarnya buka cara buka dompet online liberty reserve

Yang perlu digaris bawahi !!
Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,
Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.

Saya tertarik ingin join!!
Sip kalau anda tertarik mari bersama sama mencari rupiah dan dollar di internet!! Gratis lagi, Tips saya : ikuti beberapa program PTRE yang terpercaya dan terbukti membayar terlebih dahulu setelah anda menghasilkan,supaya cepat terlihat hasilnya daftar lagi di PTRE yang lain,tapi harus hati hati banyak betebaran PTRE SCAM/Penipuan!!
Berikut adalah daftar Situs-situs Paid To Read Email (PTRE) yang telah saya ikuti, saya juga menyertakan data-data berikut alasan / kelebihan / kekurangan (Jika ada) kenapa saya mengikuti PTRE tersebut.

Daftar di bawah ini akan saya tambah jika menemukan situs PTRE lain yang bisa di percaya dan akan saya hapus jika situs PTRE tersebut terbukti tidak bisa di percaya.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout