Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
FreePaypalCash.com

Rabu, 27 Januari 2010

Get Traffic to Advertising in Growurl

Beriklan pintar dan cerdas
Daftar gratis!! Iklan kita menyebar bagai virus


Apa itu GrowURL.com?
GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut.

Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.


GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.


Bisakah GrowUrl.com membantu meningkatkan Google Page Rank atau ranking Alexa?
Bisa. GrowURL.com mempromosikan situs anda ke ratusan situs iklan baris, direktori, blog dan email. Hal ini diharapkan akan menambah kunjungan atau traffic ke situs anda dan bagi mereka yang tertarik tentunya akan menaruh backlink ke situs anda. Ketika situs anda mulai populer, tentu ranking anda di Alexa dan Google Page Rank juga akan semakin menanjak.


Bisakah anda membuktikannya?
Bisa GrowURL.com terbukti sukses dalam mempromosikan situs. Berikut adalah contohnya::
Website Ranking di Google Id Ranking di Alexa
http://www.ruangkerja.com/ Keyword: Retail Rank: Top 3 441.468
http://www.jobkita.com/ Keyword: Cari Kerja Rank: Top 15 429.694

Apakah growUrl.com melakukan spamming?
Tidak growURL hanya mengirimkan submisi ke iklan baris gratis yang tersedia untuk umum, direktori, mailing-list dan blog. Artinya, growURL hanya mengirimkan iklan ke situs yang memang mengijinkan dimasuki iklan atau informasi secara bebas.
growURL juga hanya mengijinkan satu website untuk dikirimkan sekali saja setiap harinya untuk menghindari kesan sebagai spammer.


Bagaimana caranya mendaftar?
Masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Kami akan mengirimkan email konfirmasi yang berisi password yang anda butuhkan untuk login ke GrowURL.com.


Email konfirmasinya tidak masuk?
Jika anda menggunakan Yahoo Mail atau GMail dan tidak menemukan email apapun dari GrowURL di folder inbox, silahkan cek di folder spam/bulk. Email konfirmasi akan terkirim secara otomatis. Jika anda tidak segera mendapatkan email konfirmasi dalam tempo satu hingga empat jam, gunakan fitur "Forget Password" yang ada di halaman depan GrowURL.com untuk mengulang proses pengiriman email konfirmasi atau hubungi kami di seed@growurl.com.

Pihak admin GrowURL.comtidak akan mengetahui password yang dikirimkan kepada anda karena password dikirim secara acak. Jika situasi di atas terjadi, kami akan memberikan password baru dan anda bisa merubahnya di menu Update Personal Info.


Seberapa efektif program ini?
Efektif sekali. Sampai saat ini sudah ada lebih dari 9000 situs yang menyebarkan iklannya dengan engine GrowURL (bulan Januari 2008 hanya sekitar 2000-an situs).
Dengan berbagai macam fitur yang dimilikinya GrowURL.com mampu menyebarkan iklan ke lebih dari 140++ (per Juni 2008) iklan baris yang tersebar di dunia maya secara instan dengan hasil yang bisa dilihat secara langsung ke situs iklan baris yang bersangkutan. Cara ini tentunya jauh lebih efektif daripada anda harus repot-repot register, mendaftar ke situs iklan baris dan mengetikkan iklan secara manual.

Bahkan seandainya anda melakukan copy-paste naskah iklan yang sudah anda siapkan sekalipun - menembus 100 lebih iklan baris dalam waktu singkat sangatlah memakan waktu, melelahkan dan membosankan. GrowURL mengatasi masalah anda dengan beberapa kali klik saja.


Apa keunggulan GrowURL?
GrowURL bersifat web-based dan dijalankan dari browser. Dalam bidangnya sebagai media penyebar iklan gratis, GrowURL adalah yang pertama dan menjadi pionir di Indonesia. Karena sifatnya yang web-based pula, GrowURL lebih unggul dari penyebar iklan sejenis yang berfondasi software karena untuk bisa menggunakannya anda tidak perlu mendownload apapun - baik itu untuk program utama ataupun update. GrowURL juga unggul karena memiliki fitur yang hanya bisa dikerjakan secara online seperti SubmitZzz yang menyebarkan iklan secara otomatis dan MiniAds yang merupakan widget untuk ditempelkan di situs atau blog.


Apa itu credit? Berapa jumlah credit yang dibutuhkan untuk mengirim iklan?
Untuk menyebarkan iklan anda, GrowURL menerapkan sistem credit. 1 credit bisa digunakan untuk menyebarkan 1 url (alamat blog atau situs anda) ke seluruh iklan baris yang telah tertera di list GrowURL.com. Istilah mudahnya 'satu untuk semua'. Contoh: www.websiteanda.com diiklankan melalui GrowURL hari ini, maka saldo credit anda akan dipotong satu credit. Credit anda hanya akan terpotong lagi seandainya besok anda kembali mengiklankan http://www.websiteanda.com/.

Ada dua jenis credit:

Credit Berbayar
Anda bisa mendapatkan credit dengan harga murah!! Tidak percaya? Bandingkan dengan yang lain!
Masa aktif credit akan ditambahkan ke sisa waktu yang anda miliki. Contoh: misalnya anda memiliki sisa 10 credit di account anda dan sisa waktu masa aktif yang anda miliki adalah empat hari lagi. Jika anda membeli 25 credit, total credit yang anda miliki menjadi 35 dan masa aktif credit anda adalah 4+30 hari dari sekarang.

Credit Gratis
Bagaimana cara mendapatkan credit?
Banyak cara untuk mendapatkan credit - baik secara gratis maupun berbayar. Wah? Credit bisa didapat gratis? Bisa. GrowURL menyediakan banyak cara bagi membernya untuk mendapatkan free credit. Berikut diantaranya:
1. Mengundang teman untuk menjadi member GrowURL.
2. Memasang logo GrowURL di halaman depan situs atau blog.
3. Memasang GrowURL MiniAds di halaman situs atau blog.
4. Menulis review tentang GrowURL.

Yang perlu digaris bawahi !!
Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,
Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.


Saya tertarik ingin join nih!!
Ok jika anda tertarik silahkan klik link dibawah ini
GrowUrl.com - growing your website

Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout